oleh

Pernikahan Dewi-Adhe Berlangsung Khidmat dan Penuh Rasa Syukur

* Mantan Wagub Sumsel Sampaikan Sambutan

Securitynews.co.id, KAYUAGUNG- Rasa syukur serta kebahagiaan yang tak terhingga dirasakan keluarga besar Agus Salim MT SE MM dan istri tercintanya Rahmawaty karena anak keduanya yang bernama Dewi Yustiara S.Kep Ners secara resmi telah melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan dengan seorang laki-laki bernama Adhe Putra SPd anak kedua dari pasangan Bahruddin dan Faujiah yang dilaksanakan di rumah mereka, keluarga besar mempelai wanita di Jalan KH Arahman Tauhid lorong Sangabut No.030 RT/RW 002/002 Kelurahan Perigi Kecamatan Kayuagung OKI dalam pengawasan protokol kesehatan OKI, Sabtu 26 September 2020.

DIdampingi istri tercintanya, Agus Salim mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT dimana akad nikah dan resepsi pernikahan ananda tercintanya Dewi Adhe berlangsung khidmat dan lancar dengan cuaca yang begitu bersahabat.

“Alhamdulillah akad nikah dan resepsi pernikahan anak kedua kami Dewi Yustiara dengan Adhe Putra berjalan lancar dan penuh khidmat,” ujar Agus.

Rasa syukur tersebut bertambah begitu para tamu undangan hadir bahkan mantan Bupati OKI dua periode yang juga mantan Wakil Gubernur Sumsel yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR RI sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM hadir di tengah acara akad nikah yang juga sebagai saksi dari mempelai wanita.

“Suatu kehormatan dan kebahagiaan yang tak terhingga bagi kami atas kehadiran para tamu undangan yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu terutama kepada bapak Ir H Ishak Mekki MM yang sekaligus menjadi saksi anak kami dalam akad nikah ini, juga wabup OKI H Muhammad Dja’far Shodiq, para anggota DPRD OKI dan juga mantan anggota DPRD OKI, para pejabat OKI, para lurah se-Kecamatan Kayuagung, para perangkat Kelurahan Perigi dan para undangan serta teristimewa keluarga besar mempelai laki-laki bapak Bahruddin dan ibu Faujiah,” jelasnya.

Terima kasih juga diucapkan kepada seluruh panitia akad nikah dan resepsi pernikahan, juga kepada para Satpol PP yang telah membantu menerapkan protokol kesehatan sehingga acara ini berjalan lancar tanpa harus melanggar ketentuan pemerintah karena adanya wabah Covid-19.

“Kita tetap patuh terhadap anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19, kita sudah menyiapkan masker, hand sanitizer, dan air untuk cuci tangan dan dianjurkan untuk menjaga jarak,” tuturnya.

Agus Salim dan istri berharap berharap agar keduanya dapat menjaga selalu keutuhan rumah tangga, kepada anak kami Dewi patuhi perintah suami dan jangan lalaikan sholat. ”Kepada Adhe Putra kami minta jaga Dewi anak kami, bimbing dan kasihilah Dewi anak kami dan semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warohmah, serta sukses dalam menjalankan karirnya untuk dunia menuju akhirat serta semoga mendapat anak yang sholeh/soleha yang berbakti kepada orang tua, agama dan negara,” harap Agus Salim MT SE MM mantan Anggota DPRD OKI dua periode yang juga selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kab OKI.

Diketahui dalam akad nikah ywng dilangsungkan antara Dewi-Adhe di kediaman Agus Salim MT SE MM tersebut, bertindak sebagai wali nikah Dewi Yustiara SKep Ners adalah ayah kandungnya Agus Salim MT SE MM dengan saksi Ir H Ishak Mekki MM dan saksi dari mempelai laki-laki (Adhe Putra) yakni Muhammad Amin MSc dengan mahar berupa 6 (enam) suku emas tunai.

Sementara itu dalam resepsi pernikahan Dewi-Adhe beberapa perwakilan memberikan kata sambutan. Untuk sambutan dari mempelai wanita diwakili oleh Ir H Ishak Mekki MM dan untuk mempelai laki-laki diwakili oleh Muhammad Amin MSc dan mewakili tamu undangan yakni H Muchendi Marzahreki yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel. Dimana dalam sambutannya, mereka berharap agar di tengah Pandemi Covid-19 ini masyarakat untuk selalu menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer) agar terhindar dari wabah dan penularan Covid-19. Sembari mendoakan kedua mempelai agar menjadi pasangan yang Sakinah mawaddah warohmah serta sukses dalam karirnya dan semoga mendapat anak yang soleh/soleha.

Laporan : Aliaman/Redi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed