oleh

Perkaya Wawasan, ABUJAPI Pusat Singgahi Secutech Thailand

Securitynews.co.id, BANGKOK- Guna memperkaya dan memperluas wawasan serta pengetahuan dan pengalaman, maka jajaran Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Ricky F Wakanno bersama rombongan ABUJAPI yang terdiri dari Ketum BPP Agoes Dermawan, Waketum Cecep Darmadi, Sekjen Suryawisesa Karang, Bendum Andiko Wicaksono, Ketua 2 Toes Adi dan para industri peralatan teknologi security menyinggahi secara khusus Pameran Secutech Thailand yang berlangsung dari tanggal 28 s.d 31 Oktober 2019 di Bangkok International Trade and Exhibition Centre.

Kedatangan para pejabat teras ABUJAPI tersebut atas undangan ATISI (Asosiasi Teknologi dan Industri Sekuriti Indonesia).

Selain menyaksikan pameran teknologi IT Security, juga dilakukan Business Matching dengan para peserta pameran dan pertemuan dengan Thailand Security Assocation.

Secutech Thailand merupakan salah satu pameran peralatan dan teknologi keamanan terbesar di Thailand yang diadakan setiap tahun. Semua pengusaha pameran industri mengikuti Pameran Secutech yang diadakan oleh seri merk industri keamanan terkenal di dunia.

The Thailand Security Technology Show akan membawa “kecerdasan” ke dalam arena keamanan. Sebagai platform tampilan sumber daya yang komprehensif untuk pasar keamanan di Thailand, penyelenggara Pameran Teknologi Keamanan Thailand memahami bahwa promosi platform bisnis simultan akan membantu pembeli dan penjual untuk mempromosikan dan menampilkan produk dan solusi terbaru di berbagai pasar vertikal.

The Thailand Security Technology Show akan memperkenalkan solusi cerdas dunia nyata – menghadirkan skenario dunia nyata untuk menciptakan pengalaman urban yang cerdas.
‘’Dari pameran ini, kita kan mengetahui perkembangan terkini dari industri keamanan dunia, termasuk produk dan kecanggihannya,’’ tegas Agoes Dermawan.

Sumber : Ril
Editor : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *