Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Seksi Dokes Polres Muba Gelar Bakti Kesehatan

Securitynews.co.id, SEKAYU- Kembali hari ini Jumat (16/06/2023) Seksi Dokes Polres Muba, dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 melaksanakan Bakti Kesehatan dengan tiga kegiatan sekaligus, yaitu khitanan massal, penanganan terhadap anak yang terdampak stunting, dan donor darah.WhatsApp Image 2023-06-16 at 02.03.11

Khitanan massal dan penanganan anak terdampak stunting dilaksanakan di Ruang Sie Dokes Polres Muba, sedangkan donor darah dilaksanakan di Gedung PMI Kabupaten Muba yang tempatnya di samping Kantor Polres Muba.WhatsApp Image 2023-06-16 at 02.03.12

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH, Ketua Bhayangkari Cabang Muba Ny. Febbya Siswandi beserta anggota bhayangkari, dan para pejabat utama Polres Muba.

Kasidokes Polres Muba Aiptu Doni Ardiansyah SKM menjelaskan bahwa untuk hari ini kami selaku panitia Bakti Kesehatan pada acara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini melaksanakan tiga kegiatan sekaligus. Yaitu kegiatan khitanan, penanganan stunting, dan donor darah. ”Untuk kegiatan khitanan Alhamdulillah dapat dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan aman, demikian juga penanganan terhadap anak yang terdampak stunting diharapkan mendapatkan gizi yang seimbang. Sedangkan kegiatan donor darah melibatkan personel yang ada di Polres maupun Polsek jajaran, target 100 orang, yang dapat didonor sebanyak 70 orang,” jelasnya.

Tampak personel yang mengikuti kegiatan begitu antusias, demikian juga semuanya berjalan tertib dan aman sebagaimana yang diharapkan.

Laporan : Sony
Editing : Imam Gazali