Peringati HUT ke-11, PD IWO PALI Gelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim Piatu

Securitynews.co.id, PALI- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kebupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PD IWO PALI), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-11 IWO menggelar tasyakuran bersama anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni, Rabu malam (09/08).

“Kegiatan tasyakuran pada malam hari ini kami membaca Yasin, doa, dan makan bersama adik-adik Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni. Alhamdulillah berjalan lancar dengan baik dan juga ini merupakan kegiatan momentum memperingati HUT ke-11 IWO,” ujar Muhammad Susanto selaku Ketua Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) IWO PALI.

Dalam kesempatan itu Muhammad Susanto mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir dan berharap kepada wartawan Kabupaten PALI untuk selalu kompak dan tetap kritis untuk membangun.
“Terima kasih untuk teman-teman yang telah hadir dalam kegiatan memperingati HUT ke-11 IWO ini, dan semoga kita makin kokoh dalam persatuan. Maju dalam prestasi, kritis dalam pemikiran, tegak dalam kemandirian, menjaga idealitas dalam tindakan,” tegas Ketua SDM IWO PALI.

Yoga DS anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengapresiasi kegiatan tersebut mengatakan: Saya sebagai anggota IWO I yang di Ketua oleh Engghie BN, sangat apresiasi dengan diadakannya kegiatan yang di gelar PD IWO PALI, Tasyakuran dalam rangka HUT IWO ke-11 tersebut. Saya berharap, semoga wartawan di Kabupaten PALI tetap solid, tetap kritis untuk membangun dan berbagai organisasi itu tetap kompak.”

Sementara itu Hendri Irdianto, SH Ketua Pemimpin Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia yang juga diwakili anggotanya Sonny Paras Dewa saat menghadiri acara tersebut mengatakan: Mewakili ketua, saya Hendri Irdianto SH, sangat apresiasi kegiatan ini karena dapat memperkuat silaturahmi kita yang beda organisasi tapi satu profesi yaitu wartawan, dan semoga IWO PALI sukses dan jaya terus untuk selamanya.”

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali