Penuhi Kebutuhan Perawatan Kecantikan, Daviena Aesthetic Clinic Hadir di Jalan Basuki Rahmat No. 1608 Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Owner Daviena Aesthetic Clinic menerangkan bahwa perawatan kecantikan sudah menjadi salah satu kebutuhan dan gaya hidup masyarakat. Untuk bisa terus memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan dan memajukan bisnis perawatan kecantikan di Palembang, maka Daviena Skincare menghadirkan Daviena Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 1608, Pahlawan Kemuning, Sabtu (24/02/2024). Whatsapp Image 2024 02 28 At 03.52.21 (2)
Didukung dengan dokter-dokter yang berpengalaman di bidangnya, Daviena Aesthetic Clinic menyediakan perawatan-perawatan yang berkualitas seperti : Picosure, Venus Versa, nD-YAG Hellios, Ozonette, dan lainnya. ”Sesuai motto kami bahwa Daviena Aesthetic Clinic akan menyediakan layanan perawatan yang Berkualitas, Mewah, tetapi dengan harga yang terjangkau, sehingga harapan kami untuk dapat memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan bagi masyarakat Palembang dapat tercapai,” ujarnya.

Pembukaan Daviena Aesthetic Clinic ditandai dengan acara pengguntingan pita oleh owner Melvina Husyanti dan Dadang yang didampingi oleh (pejabat pendamping) dan Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., LL.M., M.Hum pada tanggal 24 Februari 2024.

Dan pelayanan kepada pelanggan akan dibuka mulai tanggal 25 Februari 2024. ”Yuukk…nikmati perawatan-perawatan terbaik di Daviena Aesthetic Clinic,” ujar Melvina.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali