Pemdes Padang Lengkuas dan Mahasiswa KKN 78 Bagikan Hadiah Pemenang Lomba Israk Mikraj

Securitynews.co.id, LAHAT- Setelah berbagai perlombaan yang gelar, Mahasiswa KKN 78 UIN Raden Fatah Palembang bersama Pemerintah Desa Padang Lengkuas dalam menyambut Israk Mikraj Muhammad SAW 1444 H, maka dibagikan hadiah kepada para pemenang lomba, Sabtu (18/2/23) malam.

Lomba sendiri diikuti oleh 51 anak (21 laki dan 30 peserta perempuan). Dengan cabang yang dilombakan yakni Lomba Adzan, Hafalan Surah Pendek, Lomba Busana Muslim, dan Lomba Cerdas Cermat.

Adapun pemenang lomba adalah:
Lomba adzan : 1. Dimas Prasetyo, 2. Fahreza, 3. Wildenis.
Hafalan surah pendek : 1. Zaskia, 2. Regina, 3. Alya.
Busana muslim : 1. Raya, 2. Melvia, 3. Bilqis
Cerdas cermat : 1. Fahreza, 2. Dimas Prasetyo, 3. Akbar Dwi Pamungkas.

Pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan dilakukan oleh Sabroni Kades Padang Lengkuas dan tokoh masyarakat desa setempat.

Sabroni mengucapkan terima kasih kepada para tetua dan tokoh masyarakat juga ke seluruh masyarakat Desa Padang Lengkuas terkhusus ditujukan kepada para mahasiswa KKN 78 UIN Raden Fatah Palembang yang sudah bersusah payah melaksanakan beraneka lomba semarak menyambut Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW. ”Selamat kepada para pemenang dan jangan berkecil hati bagi yang belum menang. Teruslah belajar dan berlatih agar di lain kesempatan hasilnya bisa lebih baik lagi,” tandas Kades.

Laporan : Idham
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *