oleh

Pejuang Bravo Lima Sumsel Dilantik

SecurityNews.Co.Id Palembang | Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pejuang Bravo Lima Sumsel dilaksanakan melalui Via Zoom bersama Ketua Umum Fachrul Razi, di Hotel Swarna Dwipa Kambang Iwak, Selasa (03/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Pejuang Bravo Lima, Ahmad Firdaus Ishak, SE, MSi dan Thomas Irianto, BSc, SE sebagai Sekretaris DPD Pejuang Bravo Lima Sumatera Selatan.

Ahmad Firdaus mengatakan, kedepan setelah dilantik yang jelasnya bahu membahu dengan programnya pemerintah sesuai dengan misi Pak Gubernur Sumsel yakni Maju Untuk Semua.

Jumlah yang dilantik ada lebih kurang 60 orang, se-Sumsel semuanya sudah ada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

“Untuk yang pertama akan kita lantik wilayah yang dekat dengan kabupaten/kota yang dekat dengan provinsi, dan kita upayakan OKI, OI, Banyuasin dan Muba.

Terkait dengan protokol kesehatan dengan maraknya wabah Covid-19 Pejuang Bravo Lima sudah melakukan pembagian APD lewat Ketua DPR Sumsel, Anita Noeringhati, puskesmas serta rumah sakit yang membutuhkan.

Selain itu, menurutnya bantuan kepada masyarakat juga sudah dilakukan pada saat awal mewabahnya pandemi.

“Sudah tentu karena covid ini masalah kita bersama perlu kita tanggulangi bersama, dari APD dan juga kami membantu sembako pada awal-awal terjadinya covid,“ jelas Ahmad Firdaus

Lebih lanjut Firdaus mengatakan, Pejuang Bravo Lima Sumsel mengedepankan kebersamaan, baik itu kepada pemerintah maupun terhadap masyarakat yang ada untuk kepentingan negara, bangsa, agama serta daerah. “Khususnya Sumatera Selatan yang sama-sama kita cintai,“ tutupnya.(Akip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed