PAW Partai PAN, Sudirman Gantikan Dauli di DPRD Kota Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Sesuai dengan surat keputusan DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/205/VII/2023, tertanggal 27 Juli 2023, tentang Penggantian Antar Waktu Pimpinan DPRD Kota Palembang dari Partai Amanat Nasional (PAN) sisa massa jabatan periode 2019-2024 adalah Keputusan DPP PAN yang bersifat final dan mengikat.

“Langkah-langkah Ini diambil merupakan Rotasi Jabatan dalam penugasan sebagai Pimpinan DPRD dan itu adalah hal yang biasa, dimaksudkan untuk memberikan pemerataan peran dan kesempatan kepada kader PAN yang lain untuk mendapatkan pengalaman politik sebagai Pimpinan DPRD,” kata Ketua DPD PAN Palembang Fajar Febriansyah saat menggelar konferensi pers di Kantor DPD PAN Palembang Selasa, (22/08/2023).

Disampaikannya, terima kasih atas jasanya selama ini dan sudah menjalankan tugas sesuai dengan baik. Dan DPP memberikan mandat kepada Sudirman untuk bisa melanjutkan program yang sudah berjalan. “Kami selama ini mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dan jasa yang baik dari Dauli sebagai wakil ketua DPRD dan selama ini sudah menjalankan tugas dengan sangat baik,” katanya

Kemudian, Fajar menjelaskan sejauh ini intern PAN tidak ada masalah justru fokus pada target kursi yang sudah ditentukan. “Bagaimana target kami yang baru untuk meningkatkan jumlah kursi dan saat ini kami sudah memiliki enam kursi dan ke depannya target kami paling tidak 8 Kursi,” ujarnya

Pada kesempatan itu juga, Fajar mengumumkan pihaknya dalam waktu dekat secara resmi akan mengumumkan nama Bakal Calon Walikota dari PAN, namun ia belum membocorkan namanya. “Setelah DCT kita akan segera mengumumkan nama Bakal Calon Walikota yang akan diusung oleh PAN,” terangnya.

Di tempat yang sama Sudirman mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan kedepannya akan melanjutkan program-program yang sudah direncanakan. “Saya kader PAN. Sebagai kader PAN akan bekerja sebai- baiknya sebagai dewan dan kader PAN, serta akan selalu menjalin sinergitas dengan DPD, DPW dan DPP PAN,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali