PAUD Cerdas 11 Ilir Gelar Perpisahan di Hotel Grand Malaka Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- PAUD Cerdas 11 Ilir mengadakan acara perpisahan untuk anak-anak kelas A dan kelas B bertempat di Hotel Grand Malaka Palembang Selasa, (20/06/23).

Bunda Evi selaku Kepala Sekolah PAUD CERDAS yang beralamat di Jalan Ali Gatmir di belakang Puskesmas 11 Ilir ini mengatakan, bahwa untuk jumlah siswa keseluruhan yang ikut serta dalam acara perpisahan PAUD CERDAS ini jumlah siswanya ada 65 siswa, tapi yang ikut serta dalam acara perpisahan ini ada 45 siswa karena yang 20 siswa lagi ada yang lagi keluar kota dan ada juga yang lagi sakit, jadi tidak bisa hadir di sini.

Lanjut Evi, dalam acara perpisahan siswa PAUD CERDAS ini juga dihadiri oleh para keluarga cerdas, anak-anak dan orang tua siswa cerdas itu sendiri. Dan untuk jumlah guru yang ada di sekolah PAUD CERDAS itu sendiri ada empat guru dan operator satu jadi ada 5 guru yang ada di sekolah PAUD CERDAS untuk saat ini yang ada.
Bunda Evi menambahkan dan semoga ke depannya untuk anak-anak yang lain yang inggin sekolah di tempat Bunda Evi dipersilakan untuk mendaftar di sekolah kami.

Dalam acara perpisahan sekolah PAUD CERDAS ini Bunda Evi selaku kepala sekolah memberi imbauan dan berharap kepada siswa PAUD CERDAS agar setelah tamat dari sekolah PAUD CERDAS ini, anak-anak di sekolah yang baru dan SD yang baru nanti mereka bisa lebih hebat lagi di sekolah lain dan mereka akan menjadi anak yang mandiri, anak yang generasi cerdas dan berkarakter.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali