Pasangan HERO Siap Lanjutkan Pembangunan di PALI

PALI344

Securitynews.co.Id, PALI | Calon Bupati PALI nomor urut 2, H Heri Amalindo dalam kampanye dialogis dan monologis bersama masyarakat Kecamatan Talang Ubi, Senin (16/11/2020).

Ia menjelaskan capaian yang sudah dilakukannya selama periode pertama dalam kepemimpinan dirinya di Bumi Serepat Serasan.

Menurut Heri Amalindo di masa kepemimpinanannya di Kabupaten PALI, seperti sekolah gratis, berobat gratis, bukannya di periode dirinya sudah terwujud. “Masyarakat
PALI bisa menikmati berobat gratis dengan menunjukkan identitas asli PALI, atau yang lebih dikenal dengan program Universal Health Coverage (UHC) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan,” jelasnya.

Terkait air bersih PDAM, Ia menerangkan bahwa pihaknya baru menerima serah terima aset Perusda PDAM Lematang Enim pada medio tahun 2019.

Saat penerimaan juga banyak ditemukan pipa-pipa yang sudah usang, bahkan bocor. “Tentunya ini memakan waktu untuk perbaikan. Sekarang, kita sudah punya intake sendiri di desa Muara Sungai, kemudian pipa juga sudah dipasang yang baru, jadi Insyaallah air bersih tidak akan menjadi kendala. Bahkan untuk pemasangan PDAM Gratis sudah dilakukan kami di periode pertama,” papar Heri.

Terakhir Ia berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kekompakan, kebersamaan serta selalu menjaga silahturahim. “Berbeda dukungan itu hal yang biasa, jangan sampai masyarakat menjadi terkotak-kotak. Jadi siapapun yang didukung,” tegasnya.

Sementara itu, Irwan, ST Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar kabupaten PALI yang juga turut dalam kampanye paslon nomor 2, menerangkan alasan kenapa harus memilih Heri Amalindo-Soemarjono.

“Jika memulai sesuatu yang baru, tentunya akan perlu waktu lagi untuk menyesuaikan. Namun jika melanjutkan, artinya program yang sudah ada tinggal ditingkatkan. Selain itu Heri Amalindo juga sudah terbukti dalam kepemimpinannya di periode pertama,” ungkapnya.

Banyak program yang menyentuh masyarakat, tentu hal ini patut kita apresiasi. “Untuk itu saya mengajak masyarakat kecamatan Talang Ubi untuk berdoa serta berjuang bersama memenangkan Heri Amalindo pada Tanggal 9 Desember nanti datang ke TPS, dengan melafalkan Basmallah,” harapnya.

Laporan Gustian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *