Papera Doa Bersama Pemenangan Pilpres Prabowo-Gibran Satu Putaran

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) menyelenggarakan doa bersama pemenangan Pilpres 2024 Prabowo-Gibran satu putaran kegiatan. Kersebut diadakan di Kantor DPC Gerindra Palembang, Sabtu (10/2/2024).Whatsapp Image 2024 02 10 At 21.06.46

Ketua DPD Papera Sumsel Madi Amazon, S.Sos mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan satu rangkaian kegiatan terakhir dari kampanye pilpres 2024. Kegiatan ini merupakan penutupan yakni doa bersama. Kita mengundang seluruh anggota Papera di Kota Palembang. Selain itu juga hadir dari Rakyat Pro Gibran Milenialz (RPGM). ”Kami berharap bagaimana upaya penyelesaian ekonomi para pedagang dalam bentuk UMKM bisa dilancarkan segera. Kemudian naik kelas dari usaha produksi yang mereka lakukan bisa dibantu dalam link-link lainnya,” ungkapnya.

Lanjut, untuk doa yang hari ini kita jalankan meminta kepada Allah SWT melalui kegiatan ini supaya Prabowo-Gibran menang satu putaran untuk tahun 2024. “Dari acara terakhir ini sebagai bentuk penutupan dari rangkaian kegiatan kampanye pilpres 2024. Kegiatan ini hanya Sumsel yang berinisiatif untuk menjalankan di provinsi kita,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali