oleh

Pak De Slamet Pimpin Apel Gabungan

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Senin (15/01) menggelar apel gabungan organisasi perangkat daerah (OPD) yang pertama di tahun 2020 ini di Kabupaten Banyuasin.

Apel gabungan dipimpin langsung Pak De Slamet-Wakil Bupati Banyuasin Slamet Sumosentono SH. Dalam kata sambutannya, Wabup mengimbau kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menyampaikan pesan Bupati agar melaksanakan tugas dengan penuh semangat, mencintai pekerjaan, dan jangan lupa ibadah di manapun berada.

Semua yang ada di dunia ini tidak ada yang abadi. Pak De Slamet berharap kalau bisa di akhir masa jabatan kita meninggalkan kesan dan kinerja yang baik. Cintailah pekerjaan dan profesi dengan rasa ikhlas dan penuh ketaqwaan,” ujarnya.

Selain itu Wabup minta sebagai insan yang Bertaqwa kepada Allah SWT kita wajib bersyukur, oleh karena itu sesibuk apapun pekerjaan kita jangan sampai melewatkan ibadah baik itu shalat lima waktu, Shalat Dhuha, dan sedekah.

Pak De Slamet dalam penutupan pidatonyo mengucapkan selamat tahun Baru 2020. ”Mari tingkatkan kualitas ibadah kita guna mewujudkan Kabupaten Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera,” tegasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed