Muara Enim Banjir, H Yulianto Bagikan Mi Instan dan Puluhan Dus Air

Kliksumatera.com, MUARA ENIM- Di musim hujan tahun ini membuat daerah-daerah di kabupaten Muara Enim terendam akibat derasnya curah hujan di Kabupaten Muara Enim, baik itu siang ataupun pada malam hari, Senin 15/01 2024.

Banjir merendam beberapa rumah bahkan sawah yang ada di desa tersebut. Adapun desa mengalami banjir di Kecamatan Ujanmas yakni Desa Ulak Bandung dan Desa Guci Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim.

Melihat musibah tersebut, membuat salah satu calon dari Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Muara Enim dengan Nomor Urut 01 yakni H Yulianto Bin H Suher ikut berbela sungkawa dan prihatin serta memberikan bantuan. “Alhamdulillah kami bisa berbagi rezeki kepada warga yang terkena dampak banjir. Dengan rasa prihatin kami bisa ketemu langsung dengan warga dan bisa membagikan langsung lima puluh dus mi instan dan tiga puluh dus air mineral, dan bahan yang dibutuhkan lainnya,” jelas H. Yulianto.

Kepala Desa Guci Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim Israh Bahri mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. ”Semoga kebaikan Bapak Yulianto akan dibalas oleh Allah SWT dan semoga Bapak juga berhasil menjadi anggota DPRD nantinya,” tegasnya.

Laporan : Awang
Posting : Imam Gazali