Milad Dekan UPGRI Kena ‘Prank’ Alumni Libels

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati hari kelahiran (milad, red), Alumni SMP Negeri 15 Palembang Angkatan Tahun 1992, yang dimentori dr Devy Ike Wijaya, memberikan prank (kejutan, red) terkhusus pada Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang Dr Dessy Wardiah MPd, Selasa malam di Ranting Coffe (24/12/19).

Sebelumnya berbagai rencana sudah diatur oleh mentor dr Devi Ike Wijaya untuk persiapan prank yang nanti akan diberikan pada Dekan FKIP UPGRI tersebut. Mulai dari persiapan air mineral hingga terigu (gandum).

Sahabat-sahabat yang tergabung dalam Alumni SMP Negeri 15 (Libels) Palembang, sudah menunggu di Ranting Coffe, dari pukul 17.00 WIB, namun yang berulang tahun belum kunjung datang, hingga pukul 18.30 WIB barulah yang ditunggu datang. Memasuki season pertemuan teman-teman alumni akrab bercerita ringan dari senda gurau sampai tertawa lepas mengenang masa-masa polos saat di sekolah tempo ‘doeloe’ sejak tahun 1990 hingga tahun 1992.

Dalam sela-sela perbincangan, Dessy Wardiah menyempatkan mengangkat smartphone miliknya yang berdering, ternyata dirinya mendapat pesan agar segera pulang, untungnya para teman-teman Alumni menahannya agar jangan dulu Bu Dekan pulang. Memasuki season foto-foto barulah teman-teman Alumni Angkatan Tahun 1992, menggandeng tangan Bu Dekan untuk berfoto bersama. Dalam berfose tersebut, posisi bapak-bapak di belakang sedang ibu-ibu posisi paling depan, ketika posisi ibu bergaya jongkok barulah Bu Dekan diberikan prank oleh teman Alumni Angkatan 92, yakni dengan menyiramkan air mineral dan melemparkan terigu pada tubuh Bu Dekan hingga baju dan hijab Bu Dekan menjadi putih serta menjadi basah kuyup. Seraya teman teman alumni meneriakkan “Selamat ulang tahun Ayuk,” sapaan akrab Dessy Wardiah di kalangan teman-temannya.

Dalam sambutannya Dekan FKIP UPGRI Dr Dessy Wardiah MPd, tidak menyangka akan dikerjai oleh teman-temannya, namun perasaannya sudah yakin ada yang mencurigakan dalam acara tersebut.
“Saya sudah yakin akan dikerjai oleh temen-temen alumni, namun gak kepikiran, pantes saja temen-temen menyuruh saya untuk membawa baju ganti, tapi gak nyangka juga loh, harusnya ultah saya kan besok,” ujarnya seraya tersenyum pada teman-temannya.

Dalam sambutannya Dessy Wardiah mengaku sangat puas dengan keakraban yang dibangun oleh teman-teman Alumni satu angkatan, karena dirasakannya perteman dari tahun ketahun semakin solid. “Mudah-mudahan persahabatan kita semakin langgeng, dan akan tetap solid,” sembari menutup kata sambutannya dirinya melantunkan lagu Menunggu Kamu, Ciptaan Anji.

Sementara itu salah seorang Alumni Angkatan 92 selaku Promotor Production House Antu Banyu Mirza Indah Dewi mengatakan, ingin memberikan sentuhan lagu pada setiap kali ada pertemuan alumni.
“Production House Antu Banyu, ingin membuat sentuhan tersendiri bagi teman-teman, seperti membuat video klip kebersamaan dalam sebuah moment video, saya sudah menciptakan sebuah lagu dengan judul ‘Memori Kita’, lagu ini khusus saya ciptakan untuk memberikan moment kebersamaan ter khusus untuk SMP Negeri 15 Angkatan Tahun 1992, agar berkesan di setiap pertemuan,” pungkas ibu pemilik Sanggar Tari Ana Kumari ini.

Laporan             : Syarif
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *