Meski Baru Terbentuk, Drumband Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Torehkan Prestasi

Securitynews.co.id, LAHAT- Cabang Olahraga (Cabor) Drumband Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, mengikuti ajang Porprov Sumsel XIV, di kategori LBJP Mix 800 Meter, Rabu (20/9/23) dan meraih kemenangan.

Juwarni SE Ketua Cabor PDBI Kabupaten Pali, mengucapkan syukur atas kemenangan ini, berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten PALI, yang selalu mendoakan atlet drumband.

Untuk diketahui Cabang Olahraga (Cabor) PDBI Kabupaten PALI baru lahir, dan baru kali ini mengikuti kegiatan Porprov Sumsel.

Sementara itu M Taufiq SE Wakil Ketua PDBI Kabupaten Pali, melalui Emansyah Pelatih Drumband, didampingi Official Devi dan Soekamto, dalam Porprov Sumsel XIV, untuk kategori LBJP Mix 800 meter.

Dalam perlombaan ini Atlet Drumband mendapatkan peringkat kedua (2) dan untuk Peringkat Pertama dipimpin oleh Kabupaten Muara Enim. “Di sini kami meminta doa masyarakat Kabupaten Pali, besok (red), Drumband kategori LKBB 2000 M beregu akan bertanding, mohon doanya, agar mendapatkan peringkat juara umum,” pungkasnya.

Untuk diketahui Atlet Drumband, sudah mengantongi satu Medali Perak, dan hasil keseluruhan akan diumumkan pada hari Jumat sebelum Penutupan PORPROV Sumsel XIV.

Sementara itu Dr Ir Heri Amalindo MM Ketua Umum KONI didampingi Hendrik Halim Ketua Kontingen Kabupaten PALI mengatakan, dulunya memang Drumband Kabupaten PALI terkenal sebelum terpisah dari Kabupaten Muara Enim. ”Oleh karena itu kepada atlet yang bertanding besok agar tetap semangat, buktikan kepada semua, Kabupaten PALI bisa mendapatkan juara,” tutupnya.

Laporan : A Chandra
Editing : Imam Gazali