oleh

Masyarakat Puji Kinerja Heri Amalindo

Securitynews. co. Id – PALI – Eduar, salah satu Tokoh masyarakat Talang Jawa Kelurahan Talang Ubi Barat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, mewakili seluruh masyarakat menyatakan siap mendukung penuh untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati No urut 02 ( HERO ) H Heri Amalindo-H Soemarjono, pada pilkada 9 Desember nanti.

“Tentu kita tau dan sudah terbukti atas kenerja H Heri Amalindo selama menjabat Bupati PALI, terlihat dari Infrasuktur yang ada saat ini, jalan dari desa hingga kekelurahan, sebagian sudah mulus hingga jarak tempuh lebih cepat dan penikmat jalan menjadi lancar dari tahun tahun sebelumnya,” ungkapnya, Sabtu (14/11/2020).

Memang ada sebagian infrasuktur jalan yang belum terealisasikan oleh beliau, maka dari itu saya menghimbau untuk seluruh masyarakat Talang Jawa untuk mendukung Paslon No urut 02 Hero demi melanjutkan kepemimpiananya agar paslon ini terpilih menjadi Bupati Pali pada periode 2020/2025 mendatang.

“Karena kita nilai selama kepemimpinan H. Heri Amalindo lima tahun belakangan beliau Terkesan bijak sana serta lebih mementingkan kepentingan masyarakat banyak, dengan mengutamakan pembangunan infrasuktur jalan setapak, jalan cor beton, drainase, normalisasi sungai Embung yang ada di seputaran Bumi Serepat Serasan Kabupaten PALI.

Ia menambahkan, jika Paslon HERO terpilih sebagai pemimpin Kabupaten PALI kami minta agar Paslon ini lebih memperhatikan lagi seluruh masyarakat di Kabupaten Pali terkusus masyarakat Talang Jawa.

“Mengingat masih ada sebagian jalan yang belum selesai di bangun, namun kami pahami dan kami anggap sebagai PR, untuk H. Heri Amalindo mengingat masa jabatan beliau sudah habis, namun saya yakin jika Heri Amalindo terpilih akan tuntaskan permintak warganya,” ungkapnya.

Sementara Her Amalindo di hadapan masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah antusias menyambut kedatangannya dan rombangan.

“Sengaja kami hadir di hadapan masyarakat di beberapa tempat mulai dari Talang Pipa, Bukit Tudung, sampai Talang jawa. Tentu dengan niat yang baik serta meminta masyarakat untuk mendukung kami pada 9 Desember nanti, di karenakan masih banyak PR yang harus kami selesaikan,” paparnya.

Dalam pidato politiknya, Heri bertekad jika terpilih, akan berkerja keras dari tahun sebelumnya untuk mengingkatkan kesejahterahan perekonomian masyarakat dari ujung ke ujung Kabupaten PALI dengan progam-progam visi misi kami.

“Terkait jalan yang belum di bangun dari desa maupun kelurahan, karna masa jabatan kami sudah habis maka, Insyallah kedepan semua akan terrealisasikan dan akan kami penuhi serta akan kami anggarkan dari semua permintakan warga kami untuk memajukan,” tegasnya.

Laporan Gustian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed