Maju Pilkada Pagaralam, Ludi Pamit Umroh

Securitynews.co.id, PAGARALAM- Berpengalaman lima tahun lalu ahirnya Ludi oliansyah kembali maju Pilkada 2024. Dalam sambutannya Cawako dukungan partai PKB,PPP,Demokrat dan Nasdem ini mengatakan akan berjuang untuk melayani kepentingan masyarakat Pagaralam. “Saya mohon doa untuk menjadi wali kota demi melayani masyarakat,” ujarnya.Whatsapp Image 2024 07 21 At 21.48.25

Ludi menegaskan akan menggratiskan semua peralatan sekolah negeri dan swasta, tegas Ludi semangat. Pengusaha muda ini juga meminta doa masyarakat dalam hal keberangkatannya pergi umroh pada 25 juli 2024 ini.Whatsapp Image 2024 07 21 At 21.47.50 (1)

Ludi juga menyiapkan alat berat seperti eksavator untuk kepentingan masyarakat Pagaralam. Sementara itu anggota DPRD terpilih dari PKB Sarjudin mengatakan akan menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota Wakil Walikota LUBER (Ludi Bertha).

Begitupun tanggapan masyarakat juga sangat mendukung paslon LUBER. “Pokok e kami siap memenangkan Ludi Bertha,” ucap Bujang (57) warga Perandonan yang hadir dalam perhelatan Senin 22 Juli 2024 di Air Perikan Pagaralam.

Laporan : Refi J
Posting : Imam Gazali