Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintah UIGM Palembang Gelar Seminar Kepemimpinan

Securitynews,co.id PALEMBANG – Jialyka Maharani, S.I.Kom menjadi narasumber dalam seminar sekolah Kepemimpinan Sumatra Selatan yang mengusung tema “Menyiapkan Pemimpin Politik Masa Depan di Era Disrupsi”, bertempat di Aula Lantai 3 Gedung B Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang, Kamis (27/10/22).

Seminar tersebut digelar oleh mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintah Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang yang diikuti oleh mahasiswa/mahasiswi UIGM Palembang dan beberapa mahasiswa/mahasiswi universitas yang ada di Kota Palembang.

Jialyka berharap dengan diadakannya seminar ini dapat menjadi ajang belajar bagi pemuda-pemudi untuk menyiapkan diri menjadi pemimpin di masa yang akan datang dan semoga seminar ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang belajar bagi adik-adik kita para mahasiswa dan pelajar untuk menjadi pemimpin masa depan, menjadi pemimpin yang adaptif dan siap sedia dalam semua kondisi ditambah lagi para adik-adik kita ini telah memiliki potensi yang memadai dengan didukungnya oleh kemajuan teknologi,” ujarnya.

Jialyka menambahkan, jika ingin menjadi seorang politisi yang berintegritas maka para Mahasiswa/Mahasiswi ini harus menyiapkan bekal mulai dari sekarang. “Untuk dapat menjadi politisi yang berintegritas maka diperlukannya wawasan yang sangat banyak, visi dan misi yang berguna bagi bangsa dan negara, konsisten dalam melakukan kebaikan, dan harus menjadi politisi yang selalu mengingat Tuhan,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini Jialyka Maharani, S.I.Kom, bersama H. M. Giri Ramanda N Klemas, M.M, dan Prof. Dr. Erry T Yulian Adesta, P.hd, diminta untuk menjadi narasumber pada seminar tersebut.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *