Mahasiswa KKN dan Masyarakat Desa Padang Lengkuas Bangun Lapangan Voli

Securitynews.co.id, LAHAT- Masa usai Pandemi seperti sekarang sudah menjadi kewajiban untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Kebugaran dari tubuh menjadi salah satu pilihan dalam menangkal penyebaran berbagai virus penyakit Penyebaran virus penyakit ini tidak pandang bulu siapa pun bisa terkena baik dari kalangan atas maupun kalangan yang berada di bawahnya. Sehingga perlu untuk menjaga tubuh agar tetap dalam kondisi prima.

Sabroni Kades Padang Lengkuas Kamis 9/2/23 mengatakan, bahwa untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan untuk menjaga pola makan yang sehat. Selain itu olahraga menjadi suatu keharusan bila mana ingin tubuh tetap dalam kondisi prima.

Maka secara terprogram dan terarah Mahasiswa yang melaksanakan program KKN berkolaborasi bersama pemuda karang taruna dan dibantu pemerintah desa juga masyarakat di Desa Padang Lengkuas membuat sebuah agenda kegiatan untuk menfasilitasi hal tersebut. Bentuk kegiatan tersebut yakni pembangunan fasilitas lapangan voli yang bekerjasama dengan pemerintahan Desa, karang taruna dan Masyarakat untuk mewujudkan agar tubuh kita tetap prima dan bebas dari berbagai penyakit.

Adanya Program pembangunan fasilitas lapangan bola voli berangkat dari pendapat pemuda karang taruna yakni ” Banyak yang minat dalam olahraga voli tetapi tidak ada fasilitas yang menunjang hal tersebut.

Secara bertahap pembangunan fasilitas lapangan bola voli dapat mendekati selesai dan dikerjakan dengan baik ini semua berkat kerja sama dari berbagai element. Sehingga fasilitas tersebut dapat digunakan dengan secepatnya.

Soalnya di Masa Pandemi yang lalu banyak merugikan berbagai kalangan masyarakat kini dapat di meminimasisir dengan menjaga kesehatan serta kebugaran khususnya di Desa padang lengkuas.

Harapan lain dari adanya permainan bola voli tersebut dapat mencari bibit unggul yang ahli dalam bermain voli sehingga terdapat fasilitas yang mumpuni untuk menunjnang kelebihan dari masing masing pemain.

Laporan : Idham
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *