Ketum Partai Demokrat Resmi Lantik DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota se–Sumsel

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat resmi melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kota se – Sumatra Selatan (Sumsel), bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Kamis (19/1/2023).

Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam sambutannya mengatakan, Partai Demokrat selalu menjadi bahasan politik ekonomi dan sosial bukan hanya di wilayah Sumatra tapi juga di tingkat nasional. “Oleh karena itu, tidak berlebihan jika hari ini kita punya semangat untuk bisa kembali membangkitkan Partai Demokrat di Sumsel ini. Kita juga berharap jika sukses dalam pemilu 2024 nanti maka semakin terbuka peluang kita untuk mengikuti kontestasi Pilkada,” ujar Ketum Partai Demokrat AHY dalam kata sambutannya.

AHY menjelaskan, selain Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Akan ada Pemilihan Presiden (Pilpres) membangkitkan semangat dan optimisme Bapak Ibu sekalian. “Kita sangat bersyukur karna sejumlah lembaga survei telah memotret trend elektabilitas Partai Demokrat yang terus tumbuh secara positif. Tentu namanya survei bisa terjadi bisa tidak, tergantung bagaimana kita menyikapi survei itu,” katanya.

Dikatakannya, bahwa setelah melihat survei tadi maka sebagai penyemangat untuk mempertahankan prediksi yang baik, tapi untuk semakin giat bahkan tidak ada yang tidak mungkin bisa melampaui angka-angka tersebut pada saatnya. “Bukan hanya bisa mengonversi menjadi suara real di Tempat Pemilihan Suara (TPS) tapi juga kita bisa menghadirkan gelombang dan semangat perubahan yang benar-benar besar di Negeri kita,” imbuhnya.

AHY menambahkan, setelah pelantikan serentak DPC ini jangan sia-siakan waktu, hari ini tanggal 19 Januari 2023 waktu menuju 14 Februari 2024 tidak lama lagi. ”Mulai sekarang saya berharap sekaligus menginstruksikan kepada seluruh kader segera lakukan konsolidasi segera lakukan upaya-upaya untuk mendekati rakyat memenangkan hati pikiran dan pada akhirnya kepada suara rakyat. Untuk yang di dukung yang jadi jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih dan memperhatikan yang sudah memberikan membantu memberikan suaranya,” tutupnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *