Ketua dan Pengurus Kormi PALI Dilantik, FH Targetkan Kirim Atlet Andal di FORNAS

Securitynews.co.id, PALI- Firdaus Hasbullah SH Ketua Komite Olah Raga Reakreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dilantik.

Pelantikan Ketua Kormi beserta jajaran pengurus kabupaten PALI dilakukan langsung oleh Ahmad Wazir Noviadi yang merupakan Pengurus KORMI Provinsi Sumatra Selatan. Dikonfirmasi awak media, Ketua Kormi Kabupaten PALI mengucapkan syukur atas suksesnya pelantikan pengurus kabupaten PALI hari ini, setelah dilantik kami mengajak masyarakat maupun pemerintah untuk melestarikan kembali permainan serta olah raga tradisional. “Kormi adalah Komite Olah Raga Rekreasi masyarakat. Banyak sekali jenis olah raga yang dahulu sering kita lakukan namun sekarang terlupakan. Jadi bersama Kormi ini kita kembangkan lagi olah raga tradisional itu,” ujar Firdaus Hasbullah SH usai pelantikan, Senin 21 Maret 2022.

Dipaparkan Tokoh Pemuda Kabupaten PALI ini bahwa terkait akan dilaksanakanya FORNAS yang akan digelar di Sumsel, pihaknya mengajak para atlet Kabupaten PALI untuk bekerja sama. ”Karena kita membawa nama kabupaten dan Provinsi Sumsel. Paling tidak ada atlet permainan tradisional dari Kabupaten PALI yang diandalkan yang akan membawa nama harum Kabupaten PALI maupun Provinsi,” jelasnya.

Laporan : Anda Chandra
Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *