Kepengurusan Inkado Sumsel Periode 2023-2028 Dilantik

SecurityNews.co.id, PALEMBANG -Kepengurusan Indonesia Karate – Do (Inkado) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) periode 2023-2028 resmi dilantik di Ballroom Excelton Hotel Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kamis (28/09/23).WhatsApp Image 2023-09-28 at 20.55.08

Ketua Umum Inkado Sumsel Roy Riady SH,.MH mengatakan setelah pelantikan ini pihaknya dalam waktu dekat ini akan konsolidasi terlebih dahulu dengan semua pengurus dan para anggota Inkado Sumsel. “Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat dan memperbaiki agar kita tidak tertinggal dengan para karateka lain. Pada prinsipnya bukan untuk mencari nomor satu, tapi bisa memberikan yang terbaik di dalam hal prestasi olah raga di Sumsel,” ungkapnya.

Untuk langkah-langkahnya, pihaknya akan mencari bibit-bibit karateka dengan cara membuka dojo-dojo yang baru. Namun terlebih dahulu menciptakan para pelatih karena untuk membuka dojo itu harus ada pelatihnya. “Maka dari itu, kita para pengurus dan anggota Inkado Sumsel harus menjalankan visi dan misinya, agar Inkado Sumsel tidak tertinggal,” katanya.

Inkado Sumsel semakin jaya, semakin besar, dan bisa memberikan kontribusi prestasi yang terbaik baik tingkat Nasional maupun internasional. “Kita berharap semua anak-anak Inkado Sumsel bisa memberikan yang terbaik, bisa maju dan sukses bersama,” tutupnya

Sementara itu, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa yang hadir mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Inkado Sumsel, ia meminta agar para pengurus dan anggota Inkado Sumsel berkonsolidasi secara Internal, bisa exis mulai dari pembinaan atlet, bekerja keras lah dengan perjuangan.
“Inkado di Sumsel tidak asing lagi, semoga amanah, dan jangan buat program yang muluk-muluk,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali