Kapolsek Tanah Abang Laksanakan Jumat Curhat dengan Warga Desa Sedupi

Securitynews.co.id, PALI – Berbagai langkah dan upaya digelar oleh Pihak Institusi Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tak terkecuali di Polsek Tanah Abang, giat Jumat Curhat pun rutin digelar setiap hari Jumat secara bergantian. Hal ini terlihat saat Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H yang diwakili oleh Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, S.H, M saat menggelar komunikasi secara efektif bersama masyarakat Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI Provinsi Sumatra Selatan pada Jumat (21/07/2022).

“Kita berharap melalui giat Jumat Curhat ini, masyarakat Desa Sedupi bisa lebih terbuka lagi kepada pihak Polsek Tanah Abang ataupun Babinkamtibmasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban desa agar aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Tanah Abang.

Dengan adanya ikatan emosional antara masyarakat dengan Kepolisian melalui Babinkamtibmasnya, tentu ini akan sangat membantu kita dalam menindaklanjuti setiap kejadian di wilayah desanya masing-masing. “Peran serta masyarakat dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif,sangat penting, jadi jangan merasa takut ataupun sungkan untuk menyampaikan informasi kepada pihak Kepolisian. Tentunya sekecil apapun informasi dari masyarakat akan kami tindaklanjuti sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” pungkas pejabat nomor wahid di Jajaran Polsek Tanah Abang ini mewakili Kapolres PALI.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali