Kapolsek Betung Bersama Anggota Ikuti Senam di SMPN 1 Betung

Securitynews.co.id, BANYUASIN – Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH., M.Si bersama anggotanya mengikuti kegiatan olahraga dan senam bersama di SMPN 1 Betung yang bertempat di halaman SMPN 1 Betung Kabupaten Banyuasin, Jumat (11/10) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan yang nampak akrab itu diikuti ratusan siswa siswi SMPN 1 Betung dan hadir dalam kegiatan itu yakni Camat Betung, Danramil Betung dan segenap guru serta karyawan SMPN 1 Betung.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Betung Polres Banyuasin AKP Naziruddin, SH., M.Si  mewakili Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK mememinta agar semua pihak bisa ikut menjaga kamtibmas secara bersamaan.

Selain itu jelas dia, peran guru dalam mengawasi anak didiknya juga meruapakn hal yang sangat penting. “Lebih diwaspadai kejadian akhir ini misalnya geng motor yang melibatkan anak remaja dan pelajar,” kata AKP Naziruddin.

Ditegaskannya bahwa keikutsertaan anggota dalam kegiatan olahraga bersama di SMPN1 ini untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. “Di samping itu, melalui kegiatan ini diharapkan terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan seluruh komponen masyarakat sekaligus memupuk jiwa korsa dan tali silaturahmi lintas sektoral,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan senam bersama dilanjutkan dengan ramah-tamah Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH., M.Si sambil koordinasi dengan Kepala Sekolah SMPN 1 Betung beserta dengan para dewan guru SNPN1 Betung terkait dengan para siswa SMPN1 Betung.

 

Laporan             : Adam

Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *