Kapolres PALI Hadiri Paripurna DPRD PALI dengan Agenda Pidato Kenegaraan Presiden RI

Securitynews.co.id, PALI – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, menghadiri rapat Paripurna DPRD PALI dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia secara virtual pada Rabu (16/8/2023).

Paripurna DPRD tersebut berlangsung di ruangan Rapat DPRD setempat dan dihadiri oleh Bupati PALI DR.H. Heri Amalindo MM, Wakil Bupati PALI Drs Soemarjono, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, jajaran Forkopimda, para kepala OPD PALI, serta pimpinan dan anggota DPRD PALI.

Selain itu juga para Kapolsek, Kejari PALI, para petinggi partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para undangan lainnya turut mendengarkan pidato itu. “Iya hari ini Kita mendengarkan pidato dan arahan dari pak Presiden RI Jokowi dengan seksama,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin kepada wartawan usai kegiatan.

Seperti diketahui rapat Paripurna ini merupakan sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPD RI dan DPR RI, DPRD Kabupaten Tahun 2023 dalam rangka HUT ke-78 RI Tahun 2023.

Rapat Paripurna tersebut berlangsung pada pukul 09.30 WIB, dan berakhir pukul 11.30 WIB berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai dengan harapan bersama.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali