Kapolres PALI AKBP Lepas 8 Awak Media Mitra Humas Polres Ikuti Lomba Layangan Sawangan di Jakabaring Palembang

Securitynews.co.id, PALI – Wujud dari sinergitas antara Polri khususnya Polres PALI dan para jurnalis yang tergabung dalam Media Mitra Humas Polres PALI sangat terasa, bukan hanya di dalam pemberitaan giat Polres PALI dan jajaran saja.

Salah satu contoh sinergitas yang baik itu adalah ketika Tim Media Mitra Humas PALI diundang untuk mengikuti Lomba Layangan Sawangan yang diadakan oleh KORMI Provinsi Sumatra Selatan pada tanggal 27, 28, dan 29 September 2023 di Jakabaring Palembang.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K,M.H bukan hanya mensuport giat postif ini, namun langsung melepas 8 (delapan) awak Media Mitra Humas Polres Pali yang diketuai oleh Akbar, S.Pd di lobby depan Mapolres PALI, pada Selasa (26/09/2023).

“Selamat jalan, selamat bertanding rekan-rekan Media Mitra Humas Polres PALI. Jaga sportivitas, jaga nama baik Kabupaten dan Polres PALI, menang atau kalah itu hal biasa dalam sebuah perlombaan, namun partisipasi kita adalah wujud dari sinergitas yang baik ini, saya bantu doa, jaga diri dan jaga kesehatan, serta keselamatan rekan-rekan semuanya,” support Kapolres PALI saat melepas Tim Media Mitra Humas Polres Pali.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali