Kapolres Muba Pimpin Sertijab Kapolsek Sekayu dan Kasat Samapta

Securitynews.co.id, SEKAYU- Bertempat di halaman apel Mapolres Muba, Kamis (18/08/2022) pagi, Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK SH MH memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Sekayu dan Kasat Samapta.

Dimana jabatan Kapolsek Sekayu yang sebelumnya diemban oleh AKP Robi Sugara, kini dijabat oleh AKP Suvenfri SH yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Muba. Sementara AKP Robi Sugara dipromosikan menjabat Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau. Sedangkan Jabatan Kasat Samapta Polres Muba kini dijabat AKP Ade Nurdin yang sebelumnya menjabat Panit 3 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Sumsel.

Dalam arahannya di lapangan, Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK, SH, MH menyampaikan, bahwa mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam tubuh Polri dan sekaligus pembinaan karir bagi anggota.

Sambung Siswandi, untuk pejabat yang sudah mutasi selama bertugas di Polres Muba yang telah memberikan teladan baik, tentunya patut untuk dicontoh. “Saya sebagai Kapolres mengucapkan terima kasih kepada anggota yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ungkap Siswandi.

Lebih lanjut Siswandi mengatakan, yang positif kalau bisa ditingkatkan. Sistem yang sudah dibentuk pejabat lama agar pejabat yang baru bisa meneruskan. “Saya berpesan agar pejabat yang baru cepat menyesuaikan diri. Mampu memberikan citra baik dan profesionalisme dalam rangka harkamtibmas di masyarakat,” ucap Siswandi dalam amanatnya.

Ditegaskan Siswandi, laksanakanlah tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas dan penuh kebanggaan demi kemajuan dan kekayaan Polri ke depan. “Jadilah polisi yang berbuat baik agar di senangi oleh masyarakat,” pesan Siswandi di hadapan para personelnya.

Laporan : Sony/Rilis
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *