oleh

Kapolda Pimpin Apel Konsolidasi Satpam

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto MM memimpin Apel Konsolidasi Satuan Pengamanan (Satpam) di Lapangan Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sumsel, Jumat (27/12/2019).

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB itu juga dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Sumatera Selatan, Wakapolda, Irwasda, dan Jajaran Pejabat Utama Polda, Pimpinan Instansi dan Perusahaan pengguna Jasa Satpam dan Direktur BUJP Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan satpam merupakan mitra Polri yang dapat membantu mengemban tugas kepolisian yang bersifat terbatas. “Satpam merupakan mitra polri yang dapat membantu mengemban tugas kepolisian yang bersifat terbatas,” tegasnya.

Kapolda mengatakan bahwa satpam merupakan mitra Polri yang dapat membantu mengemban fungsi kepolisian yang bersifat terbatas.

Oleh karena itu terhadap keberadaan satpam, Polri berkewajiban untuk selalu melakukan upaya-upaya pembinaan dalam pelaksanaan tugasnya sehingga satpam makin profesional.

“Kepolisian RI harus selalu menjalin hubungan yang baik dan konstruktif dengan satuan pengamanan dari segala aspek, sehingga satpam benar-benar dapat membantu terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Sumatera Selatan. Serta dalam rangka mendukung pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Sumatera Selatan.

Laporan             : Siba
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed