Kapolda Olah Raga Bersama Jajarannya

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM melaksanakan kegiatan olah raga bersama jajarannya dari Polrestabes Palembang, Jumat (25/09).

Kegiatan olah raga bersama ini selain untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama anggota sekaligus merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri tentang perawatan imunitas dengan menjaga kebugaran dan kesehatan Personel Polri.

Kapolda mengatakan dengan tubuh bugar dan sehat, tentunya akan siap mengawal penerapan tatanan kebiasaan kehidupan baru atau new normal sekaligus menyosialisasikan dan mengajak Personel Polrestabes Palembang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Semangat berolah raga ini juga ditularkan Kapolda Sumsel kepada seluruh Personel Polrestabes Palembang dengan merancang kegiatan olah raga rutin serta ditambah lagi dengan kegiatan olah raga futsal agar para personel dapat menjaga kebugaran tubuh di era Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

”Olah raga rutin pada saat sekarang sangatlah penting dan dibutuhkan. Selain kita makan makanan yang bergizi, peningkatan imun tubuh bisa kita lakukan dengan berolahraga sesuai dengan hobi masing-masing. Tak hanya dapat sehat, olah raga bersama seperti ini juga dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dan mempererat solidaritas kita,” ujarnya.

Laporan : Herry
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *