Kapolda dan Jajarannya Jalan Santai dan Vaksinasi Influenza 

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM didampingi Waka Polda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH, Ketua Bhayangkati Daerah Sumsel Ny. Nera Eko Indra Heri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Diana Rudi Setiawan, PJU Polda Sumsel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel melaksanakan olah raga jalan santai.

Dilanjutkan dengan senam bersama bertempat di Halaman Shooting Range Komplek Jakabaring Sport Center Palembang pada hari Rabu (30/9/2020).

Selesai melaksanakan kegiatan olah raga bersama dilanjutkan dengan kegiatan Coffe Morning Polda Sumsel dan pemberian vaksinasi influenza kepada Pejabat Utama Polda Sumsel.

Kapolda mengatakan bahwa pemberian vaksin influenza tahap I ini berjumlah 500 vaksin dan akan ada tahap selanjutnya. Pemberian vaksin ini bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh sekaligus daya imun terhadap influenza, karena influenza juga bisa mengakibatkan penyakit lain. Dengan daya imunitas yang tinggi diharapkan anggota selalu sehat dan terhindar dari Covid-19 untuk menghadapi pengamanan tahapan-tahapan dalam konteks Pilkada di Sumsel ini.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kapolrestabes Palembang, Wakapolrestabes Palembang, Ketua Cabang Bhayangkari Polrestabes, para Pejabat Teras Polrestabes serta para Kapolsektabes Palembang dan Pengurus Bhayangkari Polrestabes Palembang.

Laporan : Herry
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *