oleh

Kapolda Ajak Masyarakat Hilangkan Kebiasaan Melanggar Hukum

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di rumah sendiri, khususnya di lingkungan Kota Palembang. Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH, melaksanakan Salat Jumat berjamaah sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat di Masjid Al Fathul Akbar 8 Ulu, Kelurahan Silaberanti Palembang, Jumat (17/1/2020).

Turut mendampingi Kapolda, Irwasda Sumsel Kombes Pol Dody Marsidy CfRa., M.Hum. Pada kesempatan Salat Jumat bersama kali ini, Kapolda mengimbau dan mengajak kepada masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Palembang.

“Hilangkanlah kebiasaan yang melanggar hukum. Apalagi kebiasaan membawa senjata tajam yang nantinya dapat mengakibatkan kita berurusan dengan hukum, yang berujung terjadinya tindakan kriminalitas dan lain sebagainya,” ujar Kapolda.
Kapolda mengajak semua kalangan masyarakat bersama-sama untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di rumah sendiri, khususnya di lingkungan Kota Palembang. “Jauhi sekecil apapun tindakan ataupun kebiasaan, yang nantinya mengakibatkan kita berurusan dengan aparat penegak hukum atau kepolisian,” tandas Kapolda.

Laporan : Syarif/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH saat melaksanakan Salat Jumat berjamaah sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid Al Fathul Akbar 8 Ulu. (foto: syarif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed