Kabid Bidang Organisasi KONI Muba Angkat Bicara Terkait Berita Judul Arogan Ketua KONI Muba Tidak Paham Organisasi

Securitynews.co.id, SEKAYU- Kabid Bidang Organisasi KONI Muba Angkat bicara terkait berita berjudul Arogan Ketua KONI Muba Tidak Paham Organisasi.

Saat ditemui awak media, Saputra Candra Lesmana yang akrab disapa Candra ini di sela- sela kegiatannya pada Jumat (8/3) menjelaskan perihal cabang olah raga woodball yang menyatakan Ketua KONI dapat mengganti ketua cabor, karena seperti yang diketahui bahwa cabang woodball sudah habis masa kepengurusan pada tahun 2023. Sehingga KONI sebagai induk olah raga memfasilitasi adanya pengajuan ketua cabor baru untuk tahun 2024 s.d 2028.

Lanjutnya, seperti kita ketahui bahwa setiap habis masa kepengurusan cabor wajib melaksanakan musyawarah olah raga Kabupaten (Musorkab) sesuai dengan Ad /Art cabor masing masing. ”Dan juga saya selaku kabid bidang organisasi berharap seluruh cabang olah raga di bawah binaan KONI Kabupaten Muba agar selalu berpedoman pada Ad/Art yang ada karena seperti cabor tidak bisa langsung memperpanjang kepengurusan, tanpa rekomendasi dari KONI Muba,” pungkasnya.

Laporan : Sony
Posting : Imam Gazali