Januari 2020, Bakso Granat Mas Azis Makan Sepuasnya Hanya Rp 50.000

Securitynews.co.id, PALEMBANG – ”Menyambut Tahun 2020, Bakso Granat Mas Azis ada program baru yaitu all you can eat, makan bakso sepuasnya cuman bayar Rp 50.000,” ujar Azis selaku owner Bakso Granat Mas Azis, Senin malam (30/12).

Selain itu, program lain pun tetap berjalan yakni menambah cabang baru. ”Untuk pembukaan cabang baru masih dalam tahap pencarian tempat,” tambahnya.

Sedangkan untuk makan sepuasnya Rp 50 ribu hanya berlaku selama bulan Januari saja. ”Kita mulai pukul 10 pagi sampai 4 sore. Bagi teman-teman warga Kota Palembang makan bakso yang banyak makan/sepuasnya dan minum cukup bayar Rp 50.000/kepala, makan sepuasnya durasi 60 menit. Kita bikin inovasi baru yang agak berbeda dari yang lain di bulan Januari ini,” beber Azis.

Selama ini, bagi penghobi makan bakso, mereka biasanya makan paling banyak 2 porsi ditambah minumnya juga. Jadi bisa lebih 50 ribu. “Kalau untuk tahun baru sendiri kita tidak ada menu special. Tahun baru juga tetap buka. ”Untuk tahun baru tak ada perubahan pengunjung, sebab para pengunjung biasanya ke luar kota yakni ke Lampung. Tapi meski demikian, pengunjung lain justru akan berdatangan,” cetus Azis.

Pengunjung yang datang pun di tahun baru itu banyak yang berkeluarga dan para mahasiswa. ”Saat ini pengunjung di daerah Pakjo lebih ramai dibandingkan cabang kami yang ada di daerah Bukit Besar atau Bukit Lama,” tegasnya.

Sedangkan untuk kegiatan setiap Jumat makan gratis bagi 60-an santri masih tetap berjalan hingga sekarang.

Laporan             : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *