oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolda Ajak Muhammadiyah Jaga Suhu Politik

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto MM, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pimpinan Wilayah Muhamadiyah (PWM) Sumatera Selatan, Selasa (24/12) bertempat di ruang Pleno PWM Sumsel.

Kedatangan Kapolda Sumsel dan rombongan disambut langsung Ketua Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Prof.Dr. H.Romli SA, M.Ag. Kapolda Sumsel didampingi Dirintel Polda Sumsel, Kabid Propam Polda Sumsel, Kabid Humas Polda Sumsel, dan Wadir Reskrimum.
Prof. Romli SA, M.Ag, memperkenalkan satu-persatu pengurus yang hadir, dilanjutkan penyampaian kegiatan yang telah berjalan selama di Muhammadiyah Palembang, mulai dari Pendidikan, Dakwah, hingga Kesehatan.

“Simpatisan Muhammadiyah cukup banyak di masyarakat dilihat dari sekolah, dengan moto banyak kawan dari pada lawan, Muhammadiyah mendukung Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Sumsel,” ujar Romli.

Di sela-sela kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih atas penyambutan oleh PD Muhammadiyah. “Kami datang ke sini tujuannya bersilaturahmi, saya selalu membuka silaturahmi terhadap ormas besar salah satunya Muhammadiyah. Saya mengajak agar kita bersama bisa menjaga suhu politik dan Kamtibmas supaya tidak bisa terpecah belah, mari kita jalin silaturahmi ini agar tetap terjaga situasi yang tetap aman di Sumsel,” pungkas orang nomor satu di Polda Sumsel ini.

Laporan             : Syarif/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed