Jaga Kondusivitas dan Keamanan Wilayah, Polsek Lalan Laksanakan KRYD

Securitynews.co.id, SEKAYU- Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah di bulan suci ramadhan 1445 H, Polsek Lalan melaksanakan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan Patroli Cipkon di wilayah hukum Polsek Lalan. Minggu (17/03/2024) sekira pukul 22.00 Wib s/d selesai.Whatsapp Image 2024 03 18 At 11.31.10 Pm

Dalam giat patroli KRYD tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH bersama 6 (enam) personel dari Polsek Lalan.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan, giat patroli KRYD ini dimulai dari Jalan Desa Purwo Agung – Desa Karang Tirta – Desa Ringin Agung – Desa Tri Mulya Agung kembali ke Desa Karang Tirta dan Desa Purwo Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. “Giat patroli KRYD ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas dan dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1445 H,” terang Iptu Zulkarnain.

Selain itu, lanjut Iptu Zulkarnain, adapun sasaran dalam giat patroli KRYD yaitu antisipasi 3C (Curas, Curat, Curanmor), kejahatan jalanan dan objek vital, antisipasi balap liar dan knalpot brong. “Mudah-mudahan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat hal yang demikian dapat kita cegah. Dan dari hasil giat tersebut untu sajam/senpi, narkoba, tilang, R2, R4 dan pungli semuanya nihil,” pungkas Iptu Zulkarnain.

Laporan : Sony
Posting : Imam Gazali