Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Kini Hadir Sanggar Senam Dinda di Jalan Maskarebet

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, itulah filosofi hidup sehat. Dan untuk mendapatkan filosofi di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat tersebut, manusia hendaklah melakukan suatu proses atau kegiatan hidup sehat. Salah satunya dengan cara mengonsumsi makan- makanan yang bergizi dan perbanyak berolah raga.

Salah satu untuk mendapatkan hidup sehat tersebut, Adinda Tahlita Rahmadani yaitu salah satu owner atau pemilik Sanggar Senam Dinda, memunculkan idenya sendiri untuk membuka SANGGAR SENAM DINDA, yang berada di Jalan Maskarebet yang diresmikan pada Ahad (5/5/2023).

Saat diwawancarai awak media, Adinda Tahlita Rahmadani salah satu Owner atau pemilik sanggar Senam Dinda menjelaskan, awal mulanya ide didirikannya Sanggar Senam Dinda ini awal mulanya cuma karena hobi dan untuk dijadikan bisnis. Jadi terbentuklah ide tersebut untuk mendirikan Sanggar Senam Dinda yang sekarang telah didirikan ini. “Dan untuk jadwal kegiatan senam ini, kami buka setiap hari, pagi dan sore hari tanpa terkecuali. Saat ini anggota yang tergabung di dalam Sanggar Senam Dinda ini sudah lumayan banyak. Yaitu ibu-ibu dari semua kalangan, baik itu yang sudah join member maupun belum join member,” tutur Dinda.

Saat ditanyai untuk harapan ke depannya, untuk Sanggar Senam Dinda ini, Owner Sanggar Senam Dinda yang sering disapa Dinda berharap semoga Sanggar Senam Dinda ini ke depannya bisa bertambah ramai dan lancar.

Lanjut Dinda, bukan hanya itu saja Dinda juga punya keinginan untuk ke depanya nanti akan mengadakan suatu bentuk kegiatan sosial dari komunitas Sanggar Senam Dinda ini agar bisa membantu dan bermanfaat untuk sesama.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *