IWAPI Sumsel Gelar Musyawarah Daerah IX

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Pembukaan Musda IX Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sumsel Tahun 2019 dengan tema “Perempuan UMKM 4.0 Untuk Berdaya Saing, Mewujudkan Pembangunan Ekonomi, Berkeadilan dan Berkelanjuatan’’ berlangsung Selasa (26/11).

Giat acara dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang Jalan Tasik No. 2, Talang Semut, Kec. Bukti Kecil Palembang. Hadir  Gubernur Sumsel diwakili Iwan Darmawan Saputra, Ketua DPP, Ketua DPD Sumsel, Ketua DPC,  dan para undangan lainnya.

Di sela-sela acara istirahat makan siang Hj. Iin Bambang selaku Ketua Pelaksana mengatakan selain Musda juga dilakukan pemilihan dan pelantikan pengurus yang diikuti oleh pengurus dari kabupaten dan kota serta instansi terkait, juga organisasi wanita di Kota Palembang dan lainnya.

‘’Selama ini, anggota DPD IWAPI Sumsel lebih kurang yang aktif 80 orang, untuk Kabupaten/Kota semua ada IWAPI. Nanti bisa kita lihat di acara sebentar lagi pemilihan DPP ada calon tunggal atau ada calon lain lagi nanti kita lihat,” ucapnya.

Harapannya, dengan adanya acara Musda ini mudah-mudahan kaum wanita yang ada di Sumatera Selatan khususnya para pengusaha IWAPI dapat membantu Pemerintah. ‘’Silakan yang punya usaha menengah UMKM dan menengah kecil bisa langsung jadi anggota karena anggota juga tidak banyak persyaratan yang penting mereka ada usaha,” pungkasnya.

Laporan             : Dewi

Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *