oleh

Istri Bupati Kaget Anggota Dharma Wanita Tidak Hapal 7 Program Banyuasin Bangkit

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Sekretaris Daerah Banyuasin Senen Har membuka Musda Dharma Wanita IV di Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (06/02/2020).

Dalam kesempatan ini Sekda berharap ibu-ibu yang tergabung di darma wanita persatuan dapat membangun kerjasama yang harmonis tanpa membedakan status kekayaan dan jabatan suami.

“Setiap anggota harus termotivasi untuk sama-sama memajukan organisasi ini dengan menghindari sedapat mungkin kepentingan pribadi dan kelompok karena yang harus dikedepankan adalah kebersamaan komitmen untuk membawa kemajuan organisasi Darma Wanita Persatuan bagi kepentingan dan kesejahteraan bersama,” tambahnya.

dr Sri Fitriyanti Askolani selaku penasehat Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banyuasin dalam sambutannya bertanya kepada peserta Musda IV Darma Wanita Persatuan Kabupaten Banyuasin. “Saya ingin tanya ke ibu-ibu peserta Darma Wanita Persatuan, ada yang tau tidak apa saja 7 program Banyuasin Bangkit,” ujarnya.

Namun peserta Musda DWP tidak ada yang menjawab dan membuat dirinya kaget ketika ibu-ibu anggota Darma Wanita tidak ada yang menjawab.

“Kok tidak ada yang tahu, nah sekarang siapa yang tahu saya kasih 500 ribu, tapi jangan buka google, langsung maju ke depan,” pintanya.

Dan lagi, para peserta Musda Darma Wanita tidak ada yang maju dan menjawab tantangan dari dr Sri Fitriyanti.

Fitri menyesalkan sekali kalau tidak ada yang tau 7 program Banyuasin Bangkit. ”Bagaimana kita bisa bekerja dan turut serta menyukseskan program Bupati dan Wakil Bupati kalau ibu-ibu tidak tahu dan paham programnya. Kita kerja untuk masyarakat, jangan kerja monoton, biarlah kita kelaparan asal jangan masyarakat yang kelaparan, biarlah kita yang susah daripada masyarakat yang susah,” tandasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed