Ir Erwin Ibrahim ST MM MBA Dilantik Jadi Sekda Banyuasin

Securitynews.co.id, BANYUASIN– Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH MBA melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sekretaris Daerah Kabupaten di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu (17/05/2023). Yakni Ir. Erwin Ibrahim ST MM MBA sebagai penjabat tinggi Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin dari jabatan sebelumnya Kepala Dinas Komperindag.WhatsApp Image 2023-05-17 at 02.14.58(1)

Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Sumatra Selatan yang diwakili Ismail Fahmi Kepala BKD, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Sumonsutono SH, Kepala Pengadilan Banyuasin, Kepala Pengadilan Agama, seluruh Kepala Dinas/OPD, Camat, dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan mengucapkan selamat dan minta kepada pejabat yang dilantik untuk bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab demi kemajuan roda pemerintahan kabupaten. ”Beliau mempunyai tanggung jawab yang besar dalam kemajuan roda pemerintahan Kabupaten Banyuasin,” tegasnya ujarnya.

Ismail Fahmi Kepala BKD Provinsi Sumatra Selatan, mewakili Gubernur Sumatra Selatan menyampaikan bahwa jabatan yang diberikan menjadi amanah dan harus diemban dengan baik. ”Untuk itu harus mengasah kemampuan agar kita berdaya saing untuk kemajuan Kabupaten Banyuasin. Sebagai seorang ASN kita harus tahu fungsi dan tugas untuk dilaksanakan,” ungkapnya.

Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH mengucapkan selamat kepada Erwin Ibrahim. Dengan jabatan baru sebagai Sekda Kabupaten Banyuasin. ”Bekerjalah dengan baik dan ikhlas serta cerdas, cukup panjang dalam menentukan Sekda dengan prosedur yang baik dan tidak ada istilah lobi, mudah-mudahan beliau menjalankan tugas sebaik-baiknya,” tandas orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung itu.

Laporan : WT
Editing : Imam Gazali