Ini Pesan Pangdam II/Swj kepada Prajurit Kodim 0405 Lahat

Securitynews.co.id, LAHAT- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi beserta jajarannya, hadir dalam kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi di Kodim 0405 Lahat bersama jajaran TNI (25/09/2020).

Dandim 0405/ Lahat Letkol Kav. Syawaf Al-Amin, SE menyatakan bahwa, kehadiran Panglima berbintang 2 ini hadir di Kabupaten Lahat dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja dan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0405 Lahat.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Pangdam ll/Swj ke Kodim 0405 Lahat tersebut, Irdam ll/Swj, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD ll/Swj, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos Danrem 044/Gapo, Para Asisten pejabat Kodam ll/Swj, Dandim 0405/Lahat, Pimpinan Kabalak, Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0405/Lahat seluruh Prajurit, dan PNS Kodim 0405/Lahat serta pengurus Persit.

Dalam paparan dan amanatnya Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan bahwa, tantangan prajurit yang saat ini dihadapi ada 6 dan ini merupakan hal paling penting. Tantangan yang dihadapi dalam Tugas TNI antara lain:
1. Masih ada pihak yang ingin memecah TNI-Polri
2. Masih tingginya angka pelanggaran prajurit.
3. Penegakan protokol kesehatan untuk cegah Covid-19
4. Karhutlah dan bencana alam
5. Pilkada Serentak Tahun 2020
6. Ciptakan kondusivitas wilayah
”Dan dari keenam ini hari harus dibarengi dengan kesabaran dan keikhlasan dalam bertugas,” ujarnya.

Pangdam juga berpesan agar prajurit TNI selalu peduli dan yakin dalam bertugas selalu tetap bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan optimis dalam menghadapi rintangan karena semua manusia diciptakan sebagai makhluk yang sempurna.

Kegiatan kunjungan kerja Pangdam ll/Swj diakhiri dengan penyerahan Cinderamata dan foto bersama.

Laporan : Herry
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *