Ini Baru Bakso! Nikmatnya Bakso Malang di Jalan Demang Lebar Daun Patut Anda Coba

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Bakso Malang Enggal mengadakan Grand opening yang kini hadir di tengah-tengah kota empek-empek Palembang. Bakso Malang Enggal juga menyediakan berbagai macam menu khas Bakso Malang Enggal dan juga menyediakan berbagai macam khas minuman.

Letak yang strategis tempat yang bersih dan nyaman ini adalah hal yang diutamakan Bakso Malang Enggal untuk memberi kenyamanan kepada konsumen atau pelanggan itu sendiri di Bakso Malang Enggal. Ditambah letak yang strategis yang mana letaknya itu berada di Jalan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat Satu Kelurahan Demang Lebar Daun Palembang.

Firdan salah satu pengurus atau penanggung jawab Bakso Malang Enggal mengatakan bahwa Bakso Malang Enggal ini adalah cabang yang keempat di Kota Palembang, yang mana cabang yang pertamanya ada di Pekan Baru yang ke duanya ada di Pamulang yang ke tiganya ada di Bogor dan yang ke empatnya ada di Palembang saat ini. Jelas Firdan saat menjelaskan kepada para awak media Jumat (15/09/2023).

Firdan juga menerangkan untuk menunya itu sendiri ada menu Bakso dan gorengan jadi untuk produknya itu sistemnya prasmanan habis itu dia ambil sendiri bayar sendiri dan bawa sendiri ke meja jadi mejanya dia ambil sendiri dan pilih sendiri dan dari sistem pelayanan sendiri.

Untuk jam pelayanan bukanya mulai dari jam sebelas pagi sampai jam sepuluh malam dan khusus hari Jumat kita buka jam satu siang sampai jam sepuluh malam. Dan untuk harganya itu sendiri juga kita terjangkau berkisar mulai tiga ribu sampai dua puluh lima ribu.

Firdan mengimbau kepada seluruh warga Palembang khususnya, minta coba datang ke tempatnya. ”Kita review terus makanannya seperti apa enak atau seperti apa,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali