HUT ke-58 Golkar, Pengurus DPD Partai Golkar Sumsel Ziarah ke Makam Pahlawan

Securitynews,co.id, PALEMBANG- Mengawali kegiatan peringatan HUT ke-58 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Sumatra Selatan melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Siguntang Palembang, Jumat pagi (14/10/22).

Ketua DPD Golkar Sumsel Bobby Adityo Rizaldi mengatakan, dalam menyambut HUT ke-58 Partai Golkar rangkaian kegiatan acara seperti ini dilakukan juga di seluruh Indonesia. ”Pada hari ini adalah pengurus DPD Provinsi Sumatra Selatan saja, nanti pada hari Minggu kita akan ada acara jalan sehat yang dibuka di Kantor DPRD Sumatera Selatan yang diikuti oleh masyarakat umum,” katanya.

Bobby mengungkapkan, di sini mereka memberikan penghormatan kepada pahlawan – pahlawan yang terdahulu dan sekaligus kita memberikan doa bersama dimana kita telah keluar dari Pandemi Covid-19. ”Jadi kita beramai-ramai ini bukan sekedar pesta tapi sekaligus kita memberikan rasa syukur kita karena sudah 2 tahun ini tidak pernah ada kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak. Kami ingin ada kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat seluas-luasnya yang nantinya bersama-sama kita akan menghadapi tahun 2023 dengan agenda nanti di tahun 2024 yang paling utamanya,” bebernya.

Harapan dari Partai Golkar sendiri terhadap ziarah yang dilakukan di hari ini kiranya ini adalah salah satu kegiatan yang mungkin bisa diikuti oleh seluruh masyarakat. ”Dimana penghargaan kita kepada para pahlawan itu bisa diturunkan dengan nilai-nilai yang mereka berikan yaitu setia membela negara Indonesia berkarakter tidak mudah menyerah dan bekerja keras, semoga karakter-karakter tersebut diadaptasi oleh generasi muda sekarang,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Wakil Ketua (Wk) Bidang Media dan Penggalangan Opini, Muhammad Nasir, S.Si menambahkan, untuk memperingati HUT ke-58 Golkar tentunya dari segenap pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel melakukan kegiatan kegiatan, di antaranya kunjungan ke makam pahlawan yang ada di Kota Palembang.

Dikatakan Nasir, besok akan diadakan bakti sosial ke yayasan panti asuhan serta ke masyarakat dan ke salah satu pengurus Partai Golkar dan puncaknya nanti akan ada jalan santai pada hari Minggu nanti. ”Dengan adanya HUT Golkar kami mengharapkan kepada segenap pengurus/kader Golkar untuk sama sama solid bahu-membahu bagaimana upaya peran kita masing-masing agar dapat kita memenangkan pemilu di tahun 2024 yang akan datang. Dengan memenangkan pemilu maka kita bisa berkiprah baik di kabupaten kota provinsi maupun nasional untuk bagaimana penyelenggara negara ini lebih baik lagi,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. hello there and thank you for your information – I’ve certainly picked up something new from right here.
    I did however expertise several technical issues
    using this site, since I experienced to reload the web
    site a lot of times previous to I could get it to load properly.
    I had been wondering if your hosting is OK? Not that I’m complaining,
    but slow loading instances times will often affect your placement in google and could damage your high-quality score if ads and marketing with Adwords.

    Well I’m adding this RSS to my e-mail and can look out for a lot more of your respective fascinating
    content. Make sure you update this again soon.. Najlepsze escape roomy