HUT ke-2, Kenzo Live Berbagi dengan 20 Anak Panti dan Tawarkan Beragam Promo

Securitynews, co.id. PALEMBANG- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, keluarga besar Kenzo Live menggelar syukuran dan berbagi bantuan berupa sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Kita Peduli, bertempat di Kenzo Live Jl. Jend. Sudirman No.153, Kota Palembang, Sumatra Selatan, Rabu (02/11/2022).

Sebanyak 20 anak panti asuhan yang diundang dan diberi santunan berupa sembako seperti beras, gula, minyak sayur, tepung terigu, mie instan, uang pembinaan, dan sebagainya.

Tak hanya itu, dalam rangka perayaan HUT ke-2 ini Kenzo Live menawarkan berbagai promo kepada para pengunjung seperti diskon 30 % per single botol minuman dan Doorprize bagi bill tertinggi terhitung mulai dari tanggal 2-3 November 2022.

Manager Kenzo Live, Wira mengatakan bahwasannya dalam rangka memeriahkan HUT ke-2 Kenzo Live ini hanya melakukan sedikit kegiatan seperti Yasinan bersama dan Berdoa bersama untuk mengungkapkan rasa syukur kami dengan apa yang telah kami terima selama ini. ”Ya dalam merayakan HUT ke-2 ini kita melaksanakan Yasinan, Doa bersama, dan mengundang anak-anak dari panti ini bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur kami kepada sang pencipta atas segala rezeki yang telah kami dapatkan selama ini maka dari itu kami mengundang adik-adik dari panti asuhan untuk kami ajak makan-makan bersama,” ujarnya.

Wira berharap dengan dilaksanakannya perayaan HUT ke-2 Kenzo Live ini dapat menjadi awal yang baik bagi Kenzo Live terkhusus kepada seluruh Staff dan karyawan untuk dapat bersama-sama membangun dan berdedikasi bersama agar dapat mewujudkan cita-cita dari Kenzo Live itu sendiri.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *