HUT ke-10 PALI, Pemkab PALI Gelar Pesta Rakyat

Securitynews.co.id, PALI- Pemerintah Kabupaten PALI sukses menghibur masyarakatnya pada Pesta Rakyat, Selasa (2/5/2023).WhatsApp Image 2023-05-03 at 08.00.36

Acara tersebut yang dilaksanakan Lapangan Sepak Bola Gelora November, Kecamatan Talang Ubi itu mendatangkan penyanyi dangdut ibukota, Happy Asmara dengan pembawa acara dari Kota Palembang.WhatsApp Image 2023-05-03 at 08.00.13

Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM, dalam sambutannya mengatakan bahwa tidak terasa usia Kabupaten PALI sudah 10 tahun.

Dia menambahkan, pesta rakyat yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-10 Pali tersebut semoga dapat menjadikan Kabupaten PALI semakin maju dan bermutu. “Dibanding 10 tahun yang lalu, tentu sudah banyak kemajuan yang terjadi di Kabupaten PALI. Mulai dari infrastruktur, pelayanan kepada masyarakat hingga fasilitas pelayanan,” jelas Bupati.

Pesta rakyat dengan mendatangkan artis ibukota diharapkannya bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten PALI. “Pesta Rakyat ini dapat menjadi hiburan untuk seluruh masyarakat Kabupaten PALI,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat Bumi Serepat Serasan untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan di antara masyarakat. “Kemudian dalam membangun kabupaten PALI, tidak bisa hanya kami saja, perlu dukungan semua pihak. Mulai dari DPRD, Polri, TNI, hingga seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.

Tampak hadir di acara tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten PALI, Wakil Bupati Kabupaten PALI, Ketua DPRD Kabupaten PALI, Kapolres PALI, DANDIM 0404/Muara Enim, Danyon D Pelopor Sat Brimob, Kasi Intel Kajari PALI, Wakil Ketua DPRD I Kabupaten PALI, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten PALI, Sekretaris Daerah Kabupaten PALI, Para Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkab PALI, dan seluruh Kabag di Lingkungan Setda PALI.

Laporan : Anda Chandra
Editing : Imam Gazali