oleh

Hujan Deras, 4 Perumahan di Talang Keramat Terendam

* Warga Harapkan Bantuan Bupati Banyuasin

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Akibar hujan mengguyur wilayah Talang Keramat dan sekitarnya sejak Minggu malam (16/06), maka 4 perumahan terendam.

Berdasarkan pantauan Securitynews.com, hujan itu terjadi sejak sekitar pukul 18.30 WIB di sejumlah tempat. Hingga kini genangan air masih mencapai 40 centimeter dari bahu jalan bahkan kalau yang di dalam rumah sampai ada yang satu meter.

Adapun banjir pun terjadi di Perumahan Intan Permata, Alam Indah 1, Alam Indah 2, dan Perumahan Madani.

Banjir yang terjadi di Talang Keramat sejak Minggu malam membuat warga mengungsi ke tempat keluarga terdekat. Sampai saat ini belum ada bantuan dari pemerintah setempat seperti kelurahan, kecamatan ataupun dari pemerintah kabupaten. ”Warga sangat berharap Bapak H Askolani dapat memberikan bantuan dan solusi kepada kami, sebab kami semua adalah pendukungnya,” ujar Jou salah satu warga Talang Keramat.

Menanggapi masalah banjir ini Kepala BPBD Kesbangpol Banyuasin Ir Alfian ketika dikonfirmasi masalah banjir yang terjadi di Talang Kramat via WA Senin malam mengatakan besok akan memerintahkan staf yang membidangi untuk mengecek apa penyebab air tergenang cukup lama.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed