oleh

Honda Beri Diskon 50 Persen Bagi Wartawan

Securitynews.co.id, PALEMBANG – CV Lestari Motorindo yang juga dealer Motor Honda akan memberikan jasa servis diskon 50 persen bagi wartawan. Dan untuk sparepartnya akan diberikan discount kisaran 5 persen. Hal tersebut dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari tahun 2020.
Kepala Wilayah CV Lestari Motorindo, Teguh Widodo menjelaskan CV Lestari Motorindo yang juga dealer Motor Honda akan memberikan jasa servis diskon 50 persen bagi wartawan. Dan untuk sparepartnya akan diberikan discount kisaran 5 persen.
“Rencananya akan kita berikan selama satu tahun. Dan syaratnya tunjukkan kartu anggota PWI saja,” ungkap Teguh Widodo saat silaturahmi dengan PWI Sumsel, Rabu sore (5/2).

Ada tiga lokasi yaitu, Kota Palembang, Tanjungenim, dan Belitang yang hanya melayani diskon servis ini. “Untuk di Palembang di Jalan A Yani No 200/201, Tanjungenim Jalan Lingga Raya, Belitang BK 8 Karang Kemiri. Sekaligus kesempatan ini merupakan langkah positive atas kerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel,” terangnya.

Sementara, Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar yang didampingi Anwar Rasuan (Wakil Ketua) memberikan apresiasi atas perhatian pihak manajemen Honda melalui CV Lestari Motorindo yang meringankan beban wartawan anggota PWI di Sumsel
“Ini adalah bentuk apresiasi kepada wartawan. Kita juga memberikan usul yang ada untuk peluang bagi wartawan yang memiliki kendaraan merk Honda,” tegas Firdaus.

Nanti kerjasama ini akan dituangkan dalam bentuk MoU antata PWI Sumsel dengan dealer Honda dimaksud. “Mudah-mudahan dengan kerjasama ini memberikan wahana perkembangan pers dan industrial motor di sini,” pungkasnya.

Laporan : Mitha
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed