HDCU Resmikan Posko Pemenangan di Kabupaten Muara Enim

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur provinsi Sumsel periode 2024-2029 (H. Herman Deru dan H. Cik Ujang) mendatangi Kabupaten Muara Enim.Whatsapp Image 2024 06 27 At 02.10.47

Kedatangan HDCU di Kabupaten Muara Enim sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Muara Enim dan para relawan juga tim pemenangan HDCU yang ada di Muara Enim.

HDCU sekaligus meresmikan dan peninjauan posko pemenangan. Secara resmi posko pemenangan HDCU di Kabupaten Muara Enim selesai diresmikan.

Ini kesekian kalinya HDCU meresmikan dan peninjauan posko-posko pemenangan. Hampir seluruh di 17 kabupaten/kota yang ada di Sumatra Selatan semua posko pemenangan sudah diresmikan oleh HDCU.

Berdirinya posko-posko pemenangan HDCU di 17 kabupaten/kota. Menjadikan tingginya Elektabilitas dan Popularitas HDCU untuk memenangkan Pilgub 2024 mendatang. “Menyala Abangku” merupakan simbol dari HDCU untuk membakar semangat para relawan dan tim pemenangan semakin membara dalam perjuangan memenangkan HDCU memimpin Sumatra Selatan periode 2024-2029.

Laporan : Imron
Posting   : Imam Gazali