DPD IWO Indonesia OKI Berikan Kado Istimewa ke Bupati di Akhir Masa Jabatannya

Securitynews.co.id, KAYUAGUNG- Di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Ogan Komering Ilir, H Muhammad Dja’far Shodiq menerima penghargaan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IWO Indonesia Sumsel, melalui DPD IWO Indonesia Kabupaten OKI.

Penyerahan Penghargaan DPW IWO Indonesia Provinsi Sumsel kepada Bupati OKI tersebut dilakukan pada Kamis (11/01/2024) bertempat di Ruang Rapat Bupati OKI Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel). Penghargaan diterima langsung oleh Bupati OKI H Muhammad Dja’far Shodiq yang diberikan melalui Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten OKI Aliaman SH.

Aliaman SH selaku Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten OKI mengatakan Piagam Penghargaan yang kita berikan kepada Bupati OKI merupakan Penghargaan dan bentuk Apresiasi serta ungkapan terima kasih dari Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Sumsel melalui kita selaku DPD IWO Indonesia Kabupaten OKI. Dimana Bupati OKI termasuk salah satu Bupati di Wilayah Sumsel yang memberikan kontribusi atas terlaksananya Kegiatan Pelantikan 10 DPD IWO Indonesia di Sumsel pada tanggal 13 Desember 2023 lalu, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses. “Penghargaan ini sejak tanggal 13 Desember 2023 lalu diberikan, karena suatu kesibukan dan agenda pak Bupati OKI cukup padat, dan kebetulan hari ini kesempatan dan waktu untuk memberikan dan menyampaikan amanah dari Ketua DPW IWO Indonesia Sumsel baru dapat terlaksana,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati OKI H Muhammad Dja’far Shodiq dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Ketua DPW IWO Indonesia Sumsel melalui Ketua DPD IWO Indonesia OKI. “Ini merupakan suatu keistimewaan yang kami terima sebagai Bupati OKI, dan kita sebagai Kepala Daerah tentu akan selalu mendukung Program IWO Indonesia untuk bersinergi antara pihak media dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Shodiq menambahkan, mungkin waktu kerja saya tidak lama apabila ada sesuatu yang belum saya laksanakan tentu akan saya mandat kan kepada siapa saja yang menjabat Bupati OKI yang akan datang untuk meneruskan apa yang belum terlaksana di Kabupaten OKI ini.

Laporan : Redi/Rilis IWOI
Posting : Imam Gazali