Diwakili Anaknya M Syarif Hidayatullah, H Askolani Kembalikan Formulir ke PDIP, PKB, dan Nasdem Banyuasin

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Wujud keseriusan politisi PDI PERJUANGAN Banyuasin H. Askolani yang diwakili anak kandung M Syarif Hidayatullah maju pada Pemilihan Bupati Banyuasin, pada 27 November 2024 mendatang, yakni dengan mengambilan formulir pendaftaran ke dua Partai yang telah diambil partai PKB dan Partai Nasdem.Whatsapp Image 2024 05 01 At 22.44.17 (1)

Pengembilan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati oleh Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 dan juga merupakan Ketua DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Banyuasin Askolani juga diwakili anak kandungnya M Syarif Hidayatullah ini didampingi Tim Keluarga Tim AVOKAT Ketua PAC PDI PERJUANGAN Kecamatan dan sejumlah pengurus PDI PERJUANGAN Banyuasin. Pengambilan berkas pencalonan ke Partai PKB dan diterima tim penjaringan, kemudian berlanjut ke Kantor Partai Nasdem diterima oleh Ketua DPD Partai Nasdem bersama tim penjaringan calon Bupati DPD Partai Nasdem Banyuasin pada Kamis, (02/5/2024).

Ketua DPC Partai PKB Banyuasin, Samsudin mengatakan bahwa seluruh pengurus Partai PKB menerima dengan baik Askolani sebagai calon Bupati Banyuasin.

Lanjut Samsudin, Partai Nasdem setelah penjaringan ini ada survei yang dilakukan, ada tiga tahapan di bulan April, Mei, dan Juni. “Setelah melalui survei, mudah- mudahan hasilnya final Askolani sebagai calon tetap,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga Askolani yang diwakili anak kandung M Syarif Hidayatullah dengan keseriusannya mengajak Partai Nasdem untuk bersama membangun Banyuasin ke depan.

Dalam kesempatan itu juga anak kandung mantan Bupati Banyuasin dengan keseriusannya mengajak Partai PKB dan Partai Nasdem untuk bersama membangun Banyuasin ke depan. ”Bahwa kami serius mengajak Partai PKB dan Nasdem bersama-sama membangun Banyuasin ke depan ini, periode kedua ini kami ingin Partai Nasdem bersama kami. Karena Partai Nasdem banyak memberikan dukungan di periode pertama,” ungkap Askolani yang diwakili anak kandungnya M Syarif Hidayatullah.

Laporan : WT
Posting : Imam Gazali