oleh

Dies Natalis XXII Madrasah Adiwiyata Nasional

Securitynews.co.id, BANYUASIN- MAN 1 Banyuasin Madrasah Adiwiyata Nasional, tepat di tahun 2020 ini memperingati Dies Natalis yang XXII. Di usia yang sudah tak muda lagi di dunia kependidikan, Madrasah selalu berjuang untuk membina dan mencerdaskan siswa-siswinya, mulai tahun ke tahun Madrasah selalu mengevaluasi diri guna mencetak alumni yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

Dies Natalis MAN 1 Banyuasin yang XXII ini dirasa sangat spesial karena di tahun sebelumnya tidak diperingati seperti tahun 2020. “Baru tahun ini Dies Natalis MAN 1 Banyuasin dihadiri oleh Bupati Banyuasin H Askolani SH,” ujar Ibu Nelly Septiana, M.Pdi selaku penanggung jawab kegiatan tersebut.

Dalam memeriahkan Dies Natalis ini MAN 1 Banyuasin mengagendakan beberapa kegiatan, yaitu: Turnamen Aneka Olah Raga, Festival Seni, Hadroh, Dangdut, Band dan Anaka Lomba MTQ, LTBB, dan PMR.

Dan dihari ke-7 tepat pada hari Sabtu tanggal 22 Februari 2020 puncak dari acara Dies Natalis MAN Babat ini digelar pukul 08.00 pagi, dengan pakaian batik berwarna biru, para panitia sudah riuh dengan tugasnya masing-masing. Acara puncak ini dihadiri oleh Bupati Banyuasin Askolani, SH, Ketua Tim Penggerak PKK Banyuasin dr Sri Fitriyanti, Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan diwakili Kasubag TU Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel H Abadil Turmuni, M.Si Kemenag Banyuasin H Iskandar Mahyadi, MSi, Kabag Umum Zazili Mustopa SE, MDi, Kapolsek Pangkalan Balai Indrowono, SH, M.Si, Dandim Banyuasin diwakili Kapten Inf Hermawan, Camat BA III Dra Yuni Khairani, M.Si, Camat Suak Tapeh Sashadiman, S.Ag MPdI.

Puncak kegiatan Dies Natalis ini diawali hiburan dengan tampilan tarian dari siswa-siswi. Lalu, dilakukan Pemotongan Tumpeng oleh Askolani selaku Bupati Banyuasin bersama Istri dr Sri Fitriyanti dan diakhiri dengan Foto Bersama Siswa, dan Guru MAN 1 Banyuasin.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed